Sumber : https://www.idxchannel.com/

10 Aplikasi Pinjaman Online Syariah Yang Resmi di OJK

Pinjaman Syariah atau pinjaman Syariah online tanpa riba adalah pinjaman berbasis Syariah P2P yang tidak hanya menawarkan pinjaman syariah. Pinjaman Syariah atau Pinjaman Syariah Online Tanpa Riba adalah pinjaman berbasis Syariah P2P yang tidak hanya menawarkan pinjaman syariah, tetapi juga alternatif investasi dengan pengembalian lebih tinggi melalui mekanisme bagi hasil.

Pinjaman Syariah Online merupakan alternatif dari pinjaman Syariah Muamalat yang sudah ada sebelumnya. Pinjaman syariah memiliki dasar hukum Islam untuk membiayai kepentingan Anda.

Terlepas dari kenyataan bahwa itu didasarkan pada hukum Syariah, pilihan lembaga keuangan harus didekati secara selektif. Kini ada juga pinjaman online yang terdaftar di OJK 2021 yang dapat mempermudah pekerjaan Anda. Registrasi resmi di OJK berarti lembaga tersebut aman dan dapat Anda percayai sebagai solusi masalah keuangan Anda.

Sumber : https://apkpure.com/

Pinjaman online yang terdaftar di OJK 2021 dapat memudahkan Anda dalam proses transaksi, pengajuan pinjaman, dan pelunasan pinjaman sesuai batas atas dan jatuh tempo. Menurut OJK per 6 April 2021, terdapat 10 pinjaman fintech syariah yang memiliki izin dan terdaftar di OJK. Diantara yang lain:

1. PT Investree Radhika Jaya (Investree)

DAFTAR ISI

Investree memiliki izin untuk melakukan kegiatan bisnis normal berdasarkan hukum Syariah. Khusus untuk pinjaman Syariah, pinjaman teknologi keuangan ini menawarkan pinjaman invoice financing, yaitu pinjaman usaha dengan invoice atau tagihan sebagai jaminan. Anda akan menerima maksimal 80% dari nilai invoice. Jumlah tagihan maksimum adalah 2 miliar rupiah. Dalam hal ini, jangka waktu pembayaran berkisar antara 30 hari hingga 180 hari.

Misalnya, akun pedagang Anda adalah 2 miliar sebagai dasar untuk pinjaman Anda. Kemudian Anda bisa mendapatkan pinjaman sekitar 1,6 miliar rupiah. Dengan ketentuan:

  • Perusahaan berbentuk PT atau CV
  • Beroperasi minimal 1 tahun.
  • Hubungan bisnis dengan perusahaan ternama (misalnya BUMN, Tbk, multinasional dan instansi pemerintah)
  • Berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Jawa Tengah
  • Minimum Omset Tahunan atau Total Aset Rp 2,5 Miliar
  • Melengkapi dokumen seperti legal bisnis, NPWP, laporan keuangan, rekening koran, company profile dan lain-lain yang berhubungan dengan invoice.

2. PT Ammana Finteh Syariah (Ammana.id)

Perusahaan pemberi pinjaman pembiayaan ini menawarkan pinjaman haji selama 3 tahun. Prasyarat untuk mendapatkan pinjaman haji adalah mengisi formulir aplikasi online di Amman. Kemudian mengisi dokumen seperti KTP dan Family Card (QC).

3. PT Alami Fintek Syariah (Alami)

Seperti Investree, perusahaan pemberi pinjaman teknologi keuangan Alami menawarkan layanan pembiayaan akun. Dengan ketentuan:

  • Usaha Kecil Menengah PT atau CV
  • Semua industri kecuali rokok, alkohol, minuman keras dan produk terlarang
  • Beroperasi minimal 1 tahun
  • Menyerahkan dokumen akhir tahun, tagihan cek, dokumen pembayaran, legalisasi usaha, NPWP, faktur pajak dan dokumen lain yang disebutkan dalam kontrak.
TRENDING :  Rekomendasi Pinjaman Online Langsung Cair 2021

4. PT Dana Syariah Indonesia (Dana Syariah)

Dana syariah saat ini hanya terfokus pada pembiayaan atau pinjaman khusus untuk real estate, seperti infrastruktur, penjualan tanah atau unit, jual beli rumah.

5. PT Spirit Madani Syaria (Duha Syariat)

Yang suka belanja online bisa mengajukan Pinjaman Syariah online melalui Aplikasi Duha Syariah. Namun, kredit online ini tidak dapat digunakan untuk membeli barang halal saja. Alkohol, makanan non-halal tidak dilarang.

Limit kredit maksimal Rp 20 juta dengan pilihan 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan dan 12 bulan. Ada juga layanan pinjaman untuk umrah dan wisata halal. Limit kredit maksimal Rp 30 juta. Jangka waktu pembayaran adalah 12 bulan, 18 bulan dan 24 bulan.

6. PT Qazva Mitra Hasana (Qazva)

Pinjaman Qazwa memberikan pinjaman syariah online modal kerja dengan memasukkan sistem rantai bisnis badan usaha. Baik itu pemilik toko, pemasok, atau agen yang diperiksa secara khusus. Bisnis pinjaman financial technology ini menggunakan akad mudharabah dan murabahah dalam aktivitasnya.

7. PT Ethis Fintek Indonesia (Ethis)

Ethis memberikan pinjaman untuk berbagai jenis proyek pembangunan seperti perumahan, infrastruktur dan usaha kecil menengah. Ethis menggunakan akad Musyarakah, Wakalah dan Wakalah bi al-ujrah dalam aktivitasnya.

8. PT Kapital Boost Indonesia (Kapital Boots)

Di Kapital Boost, Anda dapat melakukan pembelian barang jangka pendek tanpa agunan. Batas kredit yang diusulkan hingga 2 miliar dan jangka waktu.

TRENDING :  5 Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Terbaik 2021

Proses penarikan akan dijanjikan 7-14 hari setelah verifikasi. Syarat dan ketentuan:

  • CV Bisnis atau PT
  • Berbasis di Jabodetabek dan Bandung
  • Beroperasi minimal 1 tahun.
  • Apakah Anda memiliki pakaian dari majikan Anda?
  • Penjualan tahunan lebih dari Rp 1 miliar.
  • Arus kas positif dalam 12 bulan terakhir.

9. PT Piranti Alphabet Perkasa (Papitupi Syaria)

Papitupi Syariah menawarkan fasilitas kredit PapiFund dengan limit hingga Rp50 juta. Periode yang diusulkan agak lama – hingga 36 bulan.

Syarat dan ketentuan:

  • Bekerja di perusahaan yang bekerjasama dengan Papitupi Syaria. bekerja sama
  • Warga Negara Indonesia
  • Waktu kerja 2 tahun.
  • Berusia di atas 21 tahun atau sudah menikah.

10. PT Berkah Finteck Syariah

Memberikan pinjaman untuk membayar uang sekolah, biaya rumah sakit, perjalanan kematian, dll. Tentunya sesuai prinsip syariah. (SNP)

Kata Kunci : Aplikasi Pinjaman Online Syariah - Pinjaman Online Syariah - Pinjaman Online Syariah 24 Jam - Pinjaman Online Syariah Bunga Rendah - Pinjaman Online Syariah Cepat - Pinjaman Online Syariah Cepat Cair - Pinjaman Online Syariah Ktp - Pinjaman Online Syariah Langsung Cair - Pinjaman Online Syariah Ojk - Pinjaman Online Syariah Resmi Ojk 2021 - Pinjaman Online Syariah Tanpa Agunan - Pinjaman Online Syariah Tanpa Bunga - Pinjaman Online Syariah Tanpa Riba - Pinjaman Online Syariah Terdaftar Ojk - Pinjaman Online Syariah Terpercaya - Pinjaman Online Syariah Yang Terdaftar Di Ojk -