Advance Server Free Fire Resmi Dibuka Kembali, Begini Cara Daftarnya

Garena telah membuka kembali sesi pendaftaran Advance Server khusus untuk game Battle Royale Free Fire (FF).

Dengan server Free Fire canggih ini, pemain dapat merasakan berbagai konten dalam game mulai dari skin, senjata, dan fitur lainnya yang belum resmi dirilis di server utama Free Fire.

Pemain juga memiliki opsi untuk mengirimkan ulasan dan penilaian terkait berbagai konten dan acara yang disajikan oleh Garena di server Free Fire Advanced ini.

Tujuan dibukanya extended server ini adalah untuk membantu Garena menguji fitur-fitur baru sebelum rilis untuk menyajikan konten bebas bug. Sesi pendaftaran Free Fire Advance Server sendiri dimulai hari ini, Kamis (9/9/2021), dan akan berakhir pada 16 September mendatang.

Sesi pendaftaran terbuka untuk semua orang. Artinya semua pemain memiliki kemampuan untuk mengakses Advance Server. Dapatkan informasi, inspirasi, dan ide melalui email. Daftar email. Namun, karena sifatnya yang terbatas, hanya beberapa pemain yang akan dipilih untuk masuk ke Advance Server.

Pemain yang tertarik dapat mengikuti sesi pendaftaran di situs web resmi Free Fire. Untuk mengetahui cara melakukannya, ikuti langkah-langkah berikut.

Cara Daftar Free Fire Advance Server :

  • Pertama kunjungi halaman pendaftaran Free Fire melalui link berikut.
  • Kemudian klik tombol masuk Facebook.
  • Sebelum login pastikan terlebih dahulu menautkan (link) akun game Free Fire kamu ke akun Facebook yang ingin kamu daftarkan.
  • Dalam hal ini, pengguna akan diminta untuk memasukkan data pribadi, dimulai dengan nama lengkap, alamat email, dan nomor ponsel pribadi.
  • Klik tombol “Gabung” untuk menyelesaikan proses pendaftaran.
  • Pengguna akan diberikan tautan untuk mengunduh file APK Free Fire Advanced Server khusus bernama FFadv_66.17.0_0722_ID.apk.
  • Klik tombol Unduh APK untuk mulai mengunduh APK. Ukuran APK adalah 721 MB.
  • Ketika unduhan selesai, instal APK Free Fire Advance Server dan luncurkan game.

 

Leave a Comment