Aplikasi Penghasil Uang AOE dengan Misi Khusus

TEKNOWARTA.COM – Saat ini, bukan lagi hal yang mustahil untuk mendapatkan uang dengan menggunakan aplikasi. Karena sekarang banyak apk yang bisa menghasilkan uang dengan cepat dan mudah.

Aplikasi yang bisa digunakan untuk mendapatkan dana tambahan adalah AOE Apk. Dengan cara ini, kita berdua bisa mendapatkan uang tambahan dan menggunakan cara yang sangat mudah.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Aplikasi Penghasil Uang AOE, Anda dapat merujuk ke informasi di bawah ini, yang akan membahas AOE Apk lengkap sedetail mungkin.

Baca Juga : Aplikasi BigBig Cash Penghasil Uang dengan Menonton Video

Apa itu AOE Apk

apk ini adalah jenis aplikasi yang dapat digunakan untuk mendapatkan uang tambahan. Cara kerja AOE Aplikasi Penghasil Uang AOE ini juga tidak jauh berbeda dengan aplikasi penghasil uang lainnya.

Anda harus menyelesaikan pencarian harian dan pencarian untuk mendapatkan koin. Setiap tugas yang berhasil diselesaikan memiliki komisi yang berbeda tergantung pada pekerjaannya.

Tugas dan tugas yang diberikan cukup mudah. Pengguna hanya perlu memposting iklan di jaringan media sosial mereka sendiri. Iklan dapat dibagikan di media sosial seperti WhatsApp, Facebook, Twitter, Telegram dan berbagai platform media sosial lainnya.

Bagaimana cara mendaftar?

Tentu saja, Anda perlu mendaftar dan membuat akun untuk mulai menghasilkan uang di apk AOE. Tidak sulit untuk mendaftar. Di bawah ini adalah ringkasan langkah-langkah yang diperlukan untuk mendaftarkannya.

  • Pertama, Anda bisa masuk ke halaman resminya di h5.wordlinxs.com.
  • Setelah itu, pilih tombol yang bertuliskan AOE di kiri atas.
  • Selanjutnya, pilih opsi “Buat Akun Baru” untuk memulai pendaftaran.
  • Selanjutnya, isi informasi yang diperlukan untuk proses pendaftaran seperti kata sandi akun, nomor telepon dan klik tombol “verifikasi”.
  • Setelah mengisi semua informasi pendaftaran, akun berhasil dibuat dan siap digunakan.
  • Setelah pendaftaran berhasil, Anda akan langsung dibawa ke halaman beranda. Di sana, Anda dapat mulai memilih misi dan tugas untuk diselesaikan.

Baca Juga : Daftar Aplikasi Penghasil Gopay Selain MPL 2021

Cara Penggunaan?

Seperti yang disebutkan sebelumnya, mendapatkan uang itu cukup mudah. Pengguna hanya perlu memposting iklan di aplikasi.

TRENDING :  Aplikasi Hea Penghasil Uang Terbaru Yang Lagi Viral

Iklannya cukup beragam, mulai dari iklan monetisasi AOE apk hingga berbagai iklan e-commerce seperti Shopee, Bukalapak dan lain sebagainya.

Bagi pengguna yang masih belum mengerti cara mengerjakannya, ada juga informasi cara bermainnya. Anda dapat memilih “Cara Bermain” di halaman utama untuk melihat informasi ini.

Untuk jenis iklan, pengguna bebas memilih jenis iklan yang ingin dibagikan di jejaring sosial. Setiap iklan memiliki reward yang berbeda. Iklan berbagi 2000 rupee untuk komisi tertinggi. Agar lebih jelas, berikut cara membagikan iklan.

  • Pertama, Anda dapat membuka apk AOE.
  • Selanjutnya, cari menu “Berbagi”.
  • Setelah itu akan muncul notifikasi dengan tulisan “Share Link”.
  • Kemudian Anda dapat menyalin tautan dengan menekan tombol “OK”.
  • Selanjutnya, buka media sosial dan bagikan tautannya.
  • Selesai.
  • Anda dapat membagikan banyak tautan untuk mendapatkan banyak hadiah komisi. Komisi akan diperoleh ketika iklan yang dibagikan berhasil dibuka oleh teman Anda.

Tautan iklan juga dapat dibagikan di berbagai media sosial yang dimiliki. Jumlah komisi tergantung pada nilai yang tercantum di sebelah iklan.

Baca Juga : 6 Aplikasi Edit Video TikTok Untuk Semua Merk HP

Bagaimana Cara Penarikan Saldo?

Ketika Anda memiliki banyak poin dan komisi di AOE apk, Anda pasti ingin menarik uang dari saldo itu. Namun, sebelum melakukan penarikan, Anda perlu memahami beberapa ketentuan dalam aplikasi.

TRENDING :  Terbukti Membayar!! Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2021

Untuk menarik saldo Anda, Anda harus memiliki saldo minimal 100 ribu rupee. Jika saldo masih di bawah nilai ini, penarikan tidak dapat dilakukan.

Sekarang Anda bisa mengikuti langkah-langkah ini bagi yang sudah memiliki saldo cukup dan ingin menarik uang.

  • Pertama, pilih menu “Dompet” di bagian bawah halaman beranda.
  • Selanjutnya, pilih opsi “Tarik”.
  • Kemudian tentukan nominal saldo yang ingin ditarik. Sebelum itu, Anda harus mengaitkan akun Anda dengan rekening bank. Untuk terhubung, pilih “Buat Akun Penarikan Baru” dan masukkan detail bank target. Jika demikian, pilih “Konfirmasi”.
  • Kemudian, cukup tekan menu “Konfirmasi” pada penarikan saldo.
  • Selesai. Langkah selanjutnya adalah mentransfer uang ke rekening bank. Biasanya pengiriman memakan waktu tidak lebih dari 48 jam.
  • Apa itu Tingkat Keamanan?
  • Tergantung cara kerjanya, dapat disimpulkan bahwa aplikasi masih berjalan.

Hal ini dianggap aman untuk digunakan. Hal ini dikarenakan pengguna tidak perlu melakukan deposit atau top up saat bermain AOE apk.

Apakah itu scam atau tidak, itu masih belum jelas. Ini karena masih relatif baru dan belum banyak pengguna yang mencoba untuk mundur dari aplikasi.

Tapi yang jelas AOE Apk tidak terdaftar di OJK, jadi kemungkinan penipuan masih tinggi dan keamanannya tidak bisa dijelaskan. Jadi, agar tips penipuan terbukti, mau tidak mau pengguna harus mencapai saldo minimum dan kemudian mencoba menarik uang.

TRENDING :  5 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Dan Terbaik Untuk Android

Demikian informasi singkat tentang Aplikasi Penghasil Uang AOE yang dapat diberikan oleh therantnation.com. Secara umum dapat disimpulkan bahwa apakah apk membayar atau tidak masih dapat dibuktikan nyata. Namun, ini dianggap aman untuk digunakan karena ini bukan permainan uang.

Baca Juga : Aplikasi Penghasil Uang AOE dengan Misi Khusus